http://picasion.com/

PERMEN DAN GALAU


 Sory ya kalau Nulis Tentang Galau lagi..coz asyik sich..he..he,

Boy And Girls kudu hati-hati saat galau Mengapa ?? becoze saat we ( Kita ) Sedang Galau dan galau itu berlebihan naka kita akan berfikir berat,merenung gelisah dan akhirnya stres.
  
                Saat stres maka akan tubuh mengeluarkan hormon stres yang disebut kortisol. Hormon ini bertugas menjadi tameng tubuh di saat krisis itu. Tapi pelepasan hormon kortisol ini mengakibatkan terjadinya perubahan proses metabolisme tubuh. Kortisol ini memicu ketidaknormalan kadar gula darah. Hormon ini pun mempercepat penyusutan tulang yang bisa menyebabkan pengeroposan tulang atau osteoporosis. “ Buzeet..Ngeri kagak Tuh....???
 Maka Dari pada entu.. orang yang teramat sangat galau akan mudah terserang penyakit, nah kalau pas galau mendingan beli permen karena permen dapat memangkas hormon seteres sory maksud Gua stres sebanyak Pangkas kortisol 12-16%,Minum Teh Pangkas kortisol 47%, Tidur cukup Pangkas kortisol 50% tapi jjangan tidur terus.. ^_^ malah tambah stress dan obat yang paling mujarab ada di sini (Daffa Al f)

Fiqh Wanita Part 2

Panggilan Dari Gaza

Jangan Salahkan Mereka Memilih Kabur

Ozil Berdo'a Umtuk Palestin

Belajar Menyelesaikan Masalah Dari Aisyah

Obat Galau Cius Mujarab....
 
 
 
 
 

SHARE

About muwahid

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Translate