http://picasion.com/

Full Love part I ( Tentang Cinta )

a.Tentang Cinta

     Kata cinta begitu kata yang hanya terdiri dari 5 huruf namun untuk menjelaskanya tak cukup 5  paragraf  dan tak cukup 5 tahun untuk memaknai nya, cinta memenuhi dunia tidak percaya ?? lagu-lagu dari Eropa sampai Indonesia kebanyakan lagu cinta, Film yang lama atau yang baru rata - rata Film cinta di googel ketika kita mengetik kata cinta akan muncul 329.000.000 kata cinta. 


             
   
     Cinta selalu Update untuk dibahasnya dari zaman Purba sampai zaman Luna maya, Cinta oh...Cinta kadang cinta bikin Bahagia kadang Cinta bikin lupa kadang Cinta bikin sengsara Bagaimanapun efeknya  cinta namun tetap banyak Manusia mencintai cinta, karena cinta adalah anugrah dari Yang Maha Kuasa Allah Azzawajalla. 



   Hakekat cinta ialah jika kamu memberi , maka kamu memberikan semua yang kamu miliki kepada orang yang kamu cintai, tanpa tersisa satu sedikitpun untukmu.(Abu Abdullah Al-Qusyairi).

Cinta itu adalah dahan-dahan yang ditancapkan dalam hati sehingga hati akan berbuahsesuai dengan kemampuan akal.( Ahmad bin Atha)


  Hidup tanpa cinta seperti tumbuhan yang tak berbunga dan tak berbuah*  ( Kahlil Gibran 1883 - 1931 )

  Cinta yang dalam membutuhmu kuat. Tapi cinta yang kamu dapat membuatmu khawatir ” ( Lao Tzu )

 
Ketika cinta memanggilmu maka dekatilah dia walau jalannya terjal berliku, jika cinta memelukmu maka dakaplah ia walau pedang di sela-sela sayapnya melukaimu.( Khalil Gibran )


cnta hakikatny dimna seseorang merasakan swatu kedamaian yg luar biasa yg berbeda dr yg laen bla ddktnya....."( kata temen ku he..he..^_^)


   
 
  itulah cinta .....




SHARE

About muwahid

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Translate