http://picasion.com/

CARA CEPAT DAPAT JODOH Bag 1

Terbesit pengen cepet dapat Jodoh, pengen cepet nikah dan bersanding dengan pendamping hati namun ....?? deng...deng..deng , belum ada Calonya, ada calonya namun belum ada duitnya , ada duitnya namun belum ada restu dari ortu ada restu ada pula  calonya , ada duitnya namun calonya  belum mau serius diajak Nikah   mau nya pendeketan dulu, penjajakan dulu atau pacaran dulu , mungkin dengan keadaan seperti ini Temen semua bukan Lagi ANDILAU (antara dilema dan galau tapi ) Melainkan GEGANA ( GELISAH , GALAU MERANA ) pada hal di hati sudah pengen menikah atau bahkan udah kebelet nikah.
             Nah agar cepet menikah maka ada beberapa Tips yang akan di bahas disini secara berkala ok siap-siap meluncur dari yang pertama :
1.Niat Menghujam dalam Hati Mantep Madep Kekeh.

  Mantapkan Niat dan Azzam ( Tekad ) bahwa kita menikah adalah untuk Beribadah kepada Allah sepenuh hati karena Amalan akan sesuai niatnya .
          " Amal perbuatan pasti disertai dengan niat, dan setiap orang akan mendapatkan balasan sesuai dengan niatnya."( HR. Mustafaqun a'laih) 
Kalau niatnya nikah untuk selain ibadah yang akan mendapatkan sesuai niatnya, mau nikah nya karena jodohnya kaya yang didapat ya.. itu (kekayaan)  tapi gak dapat akhiratnya padahal bisa aja setelah nikah jadi kere karena ternyata jodoh kita kaya karena masih disuplai finansial dari mama dan papa.
kalau niatnya karena pengen parasnya  yang menawan yang didapat ya itu tapi... awas setelah nikah tua nanti ya jelek apalagi ternyata cantiknya banyak bedaknya ah.. gak usah tunggu lama lagi, lama-lama juga akan luntur. Dah lah sekarang temen-temen pejamkan Mata tarik Nafas dalam-dalam katakan dalam hati  atau lisan SAYA MANTAP NIKAH KARENA IBADAH. 
syukur-syukur menjerit yang lantang agar mama papa denger dan langsung dinikahin dari pada anaknya kesambet ..ha..ha..wk..wk.
Kalau sudah niat jangankan gak punya duit gunung yang menghalang aja bisa diloncati...
2. DOA ( Merayu Allah Sang pemilik Hati) 

Teman-teman harus tau bahwa segala sesuatu yang ada di alam ini adalah Milik Allah, Hati semua  manusia adalah milik Allah  baik itu hati ortu, hati calon istri atau mertua . 
Yang membolak - balik hati ini adalah Allah 
Sesungguhnya hati semua manusia itu berada di antara dua jari dari sekian jari Allah Yang Maha Pemurah. Allah Subhanahhu wa Ta'ala akan memalingkan hati manusia menurut kehendak-Nya. Setelah itu, Rasulullah berdoa; 'Ya Allah, Dzat yg memalingkan hati, palingkanlah hati kami kepada ketaatan beribadah kepada-Mu! ' [HR. Muslim No.4798].

bisa jadi sebelum niat dan berdoa gak ada cewek atau cowok yang melirik namun setelah niat dan doa tiba- tiba banyak yang antri Minta di nikahi... wk..wk , tau gak kalau yang bisa merubah takdir ya Do'a  Ni hadist  nya 
قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لَا يَرُدُّ الْقَضَاءَ
إِلَّا الدُّعَاءُ وَلَا يَزِيدُ فِي الْعُمْرِ إِلَّا الْبِرُّ (الترمذي)
Bersabda Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam: “Tidak ada yang dapat menolak taqdir (ketentuan) Allah ta’aala selain do’a. Dan Tidak ada yang dapat menambah (memperpanjang) umur seseorang selain (perbuatan) baik.” (HR Tirmidzi 2065)
 Ayo doa.. setelah ini ambil air wudhu sholat sunnah setelah wudhu terus berdo'a.. karena artikelnya cukup sekian yang lainya dilanjutkan besok..insya allah..

Lanjut : Cara Cepat Mendapat Jodoh Bagian 2
SHARE

About muwahid

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Translate