http://picasion.com/

Cara cepat dapat jodoh II

 
    Sob.. Lanjut ya kebagian 2 tips cara cepat mendapat jodoh  kalau yang belum baca bagian yang pertama bisa baca di sini, di paruh kedua ini setelah ente pade udah niat kuat mantep madep dan sudah memperbanyak berdoa dan Munajat kepada Allah maka yang selanjutnya ente lakukan adalah :

3.Perbaiki diri dengan ketaatan

Kenapa mesti taat coz pasangan kita adalah cerminan kita kalau kita taat ama Allah maka pasangan kita juga akan taat pada Allah jika kita Nakal ma Allah maka pasangan kita juga akan nakal ma Allah nakal maksudnya banyak Mbangkangnya ama Allah, ni Allah udah berfirman sob :
              
wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki- laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). bagi mereka ampunan dan rezki yang mulia (surga) ( QS 24 :6)
Maka segerelah baiki diri kita , evaluasi ketaatan kita pada Allah apakah sudah baik atau belum ? kalau belum baik diperbaiki kalau ...ssudah baik disempurnakan, bagaimana sholat kita , akhlak kita , bagaimana muamalah kita ?? jika sholat kita masih bolang – bolong yang di penuhi 5 waktu mulai sekarang jika sudah sempurna 5 waktu ayo bagaimana agar tepat waktu dan khusyuknya di sempurnakan.

4.Teguh dan Sabar

Teguh dan sabar memang susah , sabar bukan berarti diam terpaku membisu tak bergerak menunggu datangnya apa yang diinginkan, sabar berarti terus berusaha, terus berusaha mencari celah untuk tergapainya cita walau kesempatan itu kecil sekecil lubang jarum tapi tetep usaha. Jangan putus asa misal kita bilang “  Udah berdoa tapi kok belum terkabul-kabul”  udah berusaha taat tapi kok setiap ada lain jenis yang mau dinikahi orangnya gak mau2, dll. Sabar..sabar..sabar , sabar itu gak ada batasnya dan sabar itu memang pahit tapi nnati hasilnya lebih manis dari madu . karena pertolongan Allah itu bersama kesabaran :
 pertolongan dan kesabaran
Nah itulah Faktor ilahiyah yang dapat mempercepat mendapat jodoh dan insya Allah yang akan di dapat adalah jodoh yang sholeh dan sholehah...Teruslah berdoa , bermunajat dan teguh hadapi tantangan dan rintangan yang menghadang. .. selamat berjuang

SHARE

About muwahid

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Translate